Berita

MAHASISWA DARI UIN WALISONGO SEMARANG APEL PAGI DIAULA KECAMATAN PEGANDON

Pagi nan cerah disertai hangat senyuman mentari mengawali acara apel pagi FORKOMPINCAM Kecamatan Pegandon bersama KKN UIN WALISONGO SEMARANG dalam rangka penerimaan Mahasiswa dari UIN WALISONGO SEMARANG  Oleh wakil dari Universitas kepada Camat Pegandon Djunaedi S.Sos untuk segera di serahkan ke masing masing Kepala Desa sekecamatan Pegandon.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia  lalu penyerahan mahasiswa kepada camat Pegandon, Penyemataan simbol Oleh Camat Pegandon Ke Perwakilan Mahasiswa dan mahasiswi bersama KKN UIN WALISONGO SEMARANG, diteruskan dengan foto bersama.

Ada sekitar 180 mahasiswa dalam kegiatan tersebut yang nantinya disebar di 12 Desa di Kecamatan Pegandon. "Selama ini kalian belajar pendidikan di Univertas dan sekarang ini harapanya kalian bisa terapkan dan juga belajar kembali didunia nyata, dan menjadikan Lingkungan tempat ber KKN baik kepala desa maupun perangkat desa sebagai guru kalian semua", Demikian sekilas pesan yang disampaikan oleh wakil dari Universitas keoada seluruh mahasiswa yang ikut apel pada pagi tersebut.Redaksi oleh Indri Astutik.

Share :

Cuaca Hari Ini

Senin, 22 Juli 2024 12:27
Langit Cerah
33° C 32° C
Kelembapan. 50
Angin. 3.25