Berita

UNDIAN BERHADIAH UNTUK WARGA DAWUNGSARI YANG SUDAH MELAKSANAKAN VAKSIN

          Minggu pagi tanggal 17 Oktober Tahun 2021 Lapangan gelora "KOSIMUN COKRONEGORO " desa dawungsari dipenuhi warga yang didominasi ibu2.

karena hari itu adalah hari pengundian hadiah vaksin bagi warga yang sdh melaksanakan vaksinasi. sebelum pengundian dilakukan senam sehat bersama dengan tetap mematuhi protokoler pencegahan seperti menjaga jarak , memakai masker, mencuci tangan pakai sabun.

         Hadiah yang disediakan Oleh Pemerintah Desa Dawungsari ada uang tunai total Tiga Juta Rupiah @ 100.000 rupiah untuk 30 orang pemenang, tabung gas 3 kg 1 buah, 2 buah tabung gas isi 12 kg, dah hadiah utama kompor gas,hadiah tersebut hasil iuran Kades dan Perangkat Desa juga sumbangan dari Donatur Pengusaha Lokal Desa Dawungsari.

Terlihat wajah riang para peserta Kegiatan tersebut dengan harapan mendapatkan hadiah yang di sediakan pemerintah Desa Dawungsari.

          Menurut Kepala Desa Dawungsari kegiatan tersebut efektif mendongkrak minat peserta Vaksin yang sebelumnya sangat rendah peminat,setelah adanya informasi terkait akan dilaksanakan pengundian peserta vaksin nantinya warga jadi antusias mengikuti kegiatan vaksin bahkan bisa dibilang meningkat drastis kurang lebih 80% warga sdh melaksanakan vaksinasi, dan juga sebagai pengganti karena selama bulan agustus kemarin desa tidak ada kegiatan perayaan hari kemerdekaan..tambahnya (Kepala Desa Dawungsari).

Redaksi Oleh Indri Astutik.

*

Share :

Cuaca Hari Ini

Senin, 20 Mei 2024 17:01
Awan Mendung
33° C 33° C
Kelembapan. 70
Angin. 0.94